Published On: Rab, Mar 4th, 2020

Usai Terbakar, Bupati Tuban Perintahkan Segera Bangun Pasar Baru

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

seputartuban.com, TUBAN – Bupati Tuban, Fathul Huda didampingi pejabat terkait mengunjungi Pasar Baru Tuban, Rabu (4/3/2020). Dalam kesempatan ini bupati 2 periode itu melihat kondisi pasar pasca kebakaran semalam sebelumnya.

SEGERA DIBANGUN : Bupati Tuban, Fathul Huda bersama pejabat terkait saat di lokasi kebakaran, Pasar Baru Tuban.

Bupati Tuban, Fathul Huda menegaskan akan segera dilakukan pembersihan sisa kebakaran serta akan dibuatkan tenda darurat. Agar para pedagang dapat segera berjualan. “Sementara kita buatkan tenda darurat, kalau memang ingin dibangunkan permanen. Nanti kita akan ambil kesepakatan dengan pedagang,” katanya.

Sebenarnya relokasi pasar adalah solusi terbaik. Dengan melakukan peningkatan fasilitas bangunan. Diantaranya bangunan berlantai 2. Namun hal itu dilarang konsultan, karena dibawahnya terdapat Goa Akbar. “Relokasi adalah solusi terbaik, namun dari pihak konsultan tidak diperbolehkan pembangunan Representatif 2 lantai,” jelasnya.

Bupati telah memerintahkan kepada dinas terkait agar segera melakukan pembangunan pasar baru ini. “Saya minta agar pembangunan pasar segera terselesaikan dan bisa dikerjakan dalam minggu ini,” tegasnya.

Diketahui, dari dampak kebakaran itu sebanyak 1.456 kios dan los yang terdiri dari bahan pangan, peralatan rumah tangga, peralatan sekolah dan pakaian hangus terbakar dan hanya tersisa puing-puing bangunan. Namun penyebab pasti kebakaran dan kerugian akibat kebakaran belum dipublikasikan. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :