Published On: Sen, Des 14th, 2015

Usai Liburan di Nganget Tenggelam di Bendungan Bangilan

BANGILAN

Tenggelam : Korban usai ditemukan di lokasi kejadian

Tenggelam : Korban usai ditemukan di lokasi kejadian

seputartuban.com – Karena tidak dapat berenang, Ahmad Tri Sutrisno (14), warga Desa Bate, Kecamatan Bangilan, tewas tenggelam di bendungan sungai, Minggu (12/12/2015) pukul 11.30 WIB.

Korban tenggelam di bendungan irigasi pengairan sawah Dusun Sambongjuron, Desa Sidotentrem, Kecamatan Bangilan yang berkedalaman 5 meter.

Informasi yang diterima seputartuban.com menyebutkan awalnya korban bersama tiga temanya yakni, Tedi Firmansyah (12) Tio istiaradinata (12) dan Ahmad Firnanda (12) usai liburan di wisata pemandian air hangat, Nganget, Kecamatan Kenduruan.

Keruh : Lokasi tenggelamnya korban

Keruh : Lokasi tenggelamnya korban

Para remaja itu saat pulang berhenti di bendungan karena lokasinya perlintasan jalan pulang. Korban kemudian mengajak temanya mandi. Awalnya mereka mandi di bibir sungai atau bendungan, karena tidak dapat berenang.

Korban yang tidak menghiraukan peringatan temanya mandi lebih ke tengah bendungan. Kemudian dia terperosok dan tenggelam. Diduga korban tidak mengetahui kondisi lokasi karena pertama kali mandi di lokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Bangilan, Bripka Taufan Riadi mengatakan korban ditemukan dalam keadaan kaki terjepit batu didalam sungai. “Korban berhasil ditemukan oleh warga setelah 30 menit kemudian dengan kondisi sudah dalam keadaan meninggal,” jelasnya, Minggu (12/12/2015) sore.

Usai dilakukan identifikasi jasadnya dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, korban dipastikan meninggal dunia karena tenggelam. Kemudian jasad korban dibawa ke rumah duka dan dimakamkan. ARIF AHMAD AKBAR.

Facebook Comments

About the Author