Published On: Sen, Okt 20th, 2014

Usai Datangi Resepsi Pernikahan, Rombongan Ini Masuk Parit

Share This
Tags

SINGGAHAN

APES : Kondisi mobil korban saat masuk parit

APES : Kondisi mobil korban saat masuk parit

seputartuban.com – Rombongan warga surabaya yang menaiki mobil Avanza Nopol W 1992 AN, Minggu (19/10/2014) di jalana Montong-Jojogan, kawasan hutan Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kab. Tuban masuk parit. Gara-gara saat putar balik terperosok ke tebing jalan hingga badan kendaraan terjatuh.

Awalnya rombongan ini usai menghadiri acara resepsi pernikahan di kawasan Kecamatan Senori. Kemudian hendak melanjutkan perjalanan ke kawasan wisata air terjun nglirip, Desa Mulyoagung. Karena tidak pernah berwisata ditempat ini, rombongan ini tidak mengetahui lokasi hingga terlanjur melewati Nglirip arah ke timur hingga sekitar 3 KM.

Mengetahui lokasi Nglirip sudah lewat, pengemudi mobil Hariono (32), Warga Gadel Tengah No. 35 Rt. 07 Rw. 06 Surabaya ini putar balik kendaraanya. Karena tidak menguasai medan, mobil saat mundur terlanjur keluar badan jalan dan terperosok ke tebing jalan hingga akhirnya terjatuh.

Beruntung akibat kejadian ini tidak menyebabkan korban jiwa. Diperkirakan karena kerusakan mobil, mengalami kerugian material sekitar Rp. 5 juta.

Kapolsek Singgahan, AKP Totok Wijanarko mengatakan proses evakuasi mobil berlangsung sekitar 1,5 jam dengan menggunakan Rig sederhana yang dimiliki oleh salah satu warga Mulyoagung. “Saat putar balik kebablasan akhirnya masuk ke parit tepi jurang. Evakuasi dibantu warga,” jelasnya. MUHAIMIN

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos