Published On: Jum, Sep 18th, 2015

Usai Bacok Telinga Kakak, Pelaku Serahkan Diri ke Polisi

MONTONG

TERKAPAR : Korban saat dirawat di Puskesmas Montong

TERKAPAR : Korban saat dirawat di Puskesmas Montong

seputartuban.com – Kakak dan Adik, Samsi (38), dan Japen (31) warga Desa Tanggulangin, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban , Kamis (17/09/2015), keduanya terlibat pertengkaran hebar. Hingga mengakibatkan telinga korban dibacok.

Peristiwa bermula saat Tersangka Japen dirumahnya, usai bekerja di lahan pertanian tetangganya. Kemudian, Samsi, datang kerumah adiknya dalam kondisi mabuk dengan menendang pintu rumah.

Akibat kejadian itu terjadi adu mulut keduanya. Hingga terjadi perkelahian berujung bacokan menggunakan golok (bendo). “Ya mungkin dia (Japen), masih capek dan lapar sampai rumah, lalu kakaknya datang dengan begitu. Jelas itu spontanitas atau tidak direncanakan,” ungkap, Susyanto, warga saat di Puskesmas Montong.

Korban mengalami luka bacok telinga kirinya. Korban sempat dirawat di Puskesmas Montong, Namun kemudian dirujuk ke RSUD Dr. R Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan medis, karena lukanya parah.

Usai kejadian pelaku meninggalkan rumahnya. Warga dan perangkat desa mengira dia melarikan diri. Namun beberapa jam kemudian dia diketahui mendatangi Mapolsek Montong untuk menyerahkan diri. “Dikira dia kabur, tapi ternyata dia jalan lewat hutan untuk menyerahkan diri ke Polsek Montong,” imbuhnya.

Kapolsek Montong, AKP Sidik Hari Bowo mengatakan pihaknya langsung melakukan penyidikan kasus ini. “Tersangka langsung dikirim ke Tuban,” ungkapnya singkat. MUHAIMIN

Facebook Comments

About the Author