Published On: Sen, Jan 18th, 2016

Ungkap Pembunuh Santri Tanggir, Paling Banyak Raih Penghargaan Kapolres

TUBAN

SEMANGAT BARU : Kapolres Tuban, AKBP Guruh Arif Darmawan saat menyerahkan piagam penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi

SEMANGAT BARU : Kapolres Tuban, AKBP Guruh Arif Darmawan saat menyerahkan piagam penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi

seputartuban.com – Berhasil mengungkap pembunuh santri Ponpes di Desa Tanggir, Kecamatan Singgahan dalam waktu 5 jam. Kapolres Tuban, AKBP Guruh Arif Darmawan memberika penghargaan kepada anggotanya dan masyarakat, Senin (18/1/2016) di Mapolres Tuban.

Hal itu dilakukan untuk memberikan motivasi kepada anggota maupun masyarakat. Atas kinerja dan kerjasama yang baik, hingga mampu mengungkap kasus pembunuhan yang melibatkan banyak tersangka tersebut kurang dari 5 jam

“Mereka yang diberikan piagam pengharagaan itu diantaranya adalah anggota-anggota yang bertugas dimasing-masing wilayah. Seperti para anggota dijajaran Polsek yang telah berhasil mengungkap dan nyelesaikan perkara-perkara menonjol,” jelas Kapolres.

Mereka yang diberikan penghargaan karena telah bekerja maksimal adalah Kapolsek Singgahan, AKP Totok Wijanarko, Kanit Reskrim Polsek Singgahan AIPTU Khoirul Unsa, Kanit Intelkam Polsek Singgahan AIPTU Joko Susanto, Kanit Provos Polsek Singgahan AIPTU Mujiono. KSPK A Polsek Singgahan AIPTU Kanang, BA Polsek Singgahan AIPTU Ali Mas’ud dan BRIGADIR Roni Hidayat.

Serta Kepala Desa Tanggir, Zaerozi. Mereka telah berprestasi mengungkap kasus pengeroyokan yang menyebabkan korban, santri tewas.

Selain itu juga BA SAT Sabhara Polres Tuban AIPTU Mustamin beserta BRIGADIR Okky Setyo Widyanarko yang telah berprestasi menangkap pelaku pencurian 20 unit grade pit di area afal  (tempat penampungan barang bekas milik PT.Semen Indonesia.

“Penghargan itu untuk meningkatkan kinerja masing-masing jajaran agar lebih bersemangat. Dengan membantu membangun kerjasama berbagai sektor agar situasi Kamtibmas tetap terjalin,” imbuhnya.

Selain itu, pengarhaan juga diberikan kepada Security PT.Holcim Indonesia TBK yang telah membantu tugas Polri dalam mengungkap kasus pembunuhan diwilayah hukum Polsek Palang dengan mengirimkan 1 unit tim K-9 (anjing pelacak).

Kapolsek Singgahan, AKP Totok Wijanarko, yang paling banyak anggotanya menerima penghargaan mengatakan akan menjadikanya semangat untuk meningkatkan kinerja. “Ini motivasi bagi seluruh anggota untuk bekerja lebih baik,” katanya. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author