Published On: Sab, Okt 20th, 2012

Ungkap Kasus Korupsi, Satreskrim Polres Terbaik Se-Jatim

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

TUBAN

seputartuban.com – Satreskrim Polres Tuban mendapat predikat terbaik kedua Se-Polda Jatim dalam pengungkapan kasus korupsi. Hal ini tertuang dalam surat telegram No. STR/749/X/2012/Dirreskrimsus yang ditanda tangani Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol. Arifin.

Dalam surat tersebut dituangkan peringkat pertama diraih Subdit III Direskrimsus Polda Jatim dengan pengungkapan kasus korupsi 6 perkara. Dilanjut posisi 2 Satreskrim Polres Tuban dengan pengungkapan 4 perkara korupsi dan posisi ketiga yakni Polres Blitar dengan 3 pengungkapan kasus. Berdasarkan telegram ini Satreskim Polres Tuban selain terbaik kedua se-Polda Jatim, juga terbaik pertama sesama Polres/Polresta Se-Polda Jatim.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Arief Kristanto saat dikonfrimasi Sabtu (20/12/2012) mengungkapkan bahwa prestasi ini atas kerja keras secara kolektif timnya. “Semua berkat kerjasama tim yang baik, semangat, dedikasi serta kinerja yg tinggi dari para penyidik dan arahan, petunjuk serta motivasi dari pimpinan,” ungkapnya.

Dari ke-empat kasus korupsi yang diungkap tersebut yakni 2 kasus korupsi bantuan padi puso, pengunaan dana BOS dan pengelolaan keuangan desa.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :