Published On: Sen, Okt 15th, 2012

Tukang Parkir Tewas Diduga Epilepsi Kambuh

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Gatot Eko Basuki (47) warga Kelurahan Kebonsari, Gg.06, No.16, RT.01, RW.01, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, ditemukan tewas di atas trotoar, Jl. Pahlawan, Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Minggu (14/10/2012).

Korban ditemukan tewas dengan posisi tertelungkup oleh seorangan saksi bernama Ahmad Syafii (36) warga Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, pada pukul 13.30 WIB. Saksi mengetahui korban tergeletak di dekat trotoar, tepatnya di dekat pagar perpustakaan SMAN 1 Tuban.

Syafii awalnya tidak curiga dan mengira korban tersebut adalah orang tidur, namun setelah melihat dari dekat untuk memastikan kebenarannya, ternyata saksi memastikan bahwa korban sudah meninggal. “Saya takut ada apa-apa, kemudian saya melapor ke polisi yang saya jumpai di dekat alun-alun, ” tuturnya.

Mendengar laporan warga, Kepolisian Polsek Kota Tuban, langsung mendatangi TKP, dan melakukan identifikasi serta mengumpulkan saksi mata. Kapolsek Tuban, AKP Basir saat dikonfirmasi seputartuban.com di lokasi penemuan mayat, menjelaskan bahwa, penemuan mayat ini awalnya diketahui warga yang melintas di Jl. Pahlawan.

Saat diidentifikasi mulut keadaan berbusa dan kemaluannya mengeluarkan sperma. Pihaknya belum bisa memastikan penyebab pasti kematian juru parkir disalah satu toko di Jl. Basuki Rahmat tersebut. “Kami masih melakukan tindak penyelidikan, namun dari keterangan saksi, memang korban sudah lama sakit epilepsi, ” ungkapnya.

Dugaan kuat korban meninggal akibat sakit epilepsinya kambuh, namun untuk memastikannya, Polisi mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr. R. Koesma Tuban, untuk keperluan otopsi.

Foto : Kondisi korban tewas

Facebook Comments

About the Author