Published On: Jum, Nov 23rd, 2012

Tabrak Trotoar, Tukang Becak Meregang Nyawa

Share This
Tags

Penulis : Pito Suwarsono

TUBAN

seputartuban.com – Seorang tukang becak asal Kabupaten Bojonegoro, tewas setelah mengangkut penumpang di lokasi wisata religi Makam Sunan Bonang, Tuban, Jum’at (23/11/2012) sekitar pukul 12.00 WIB.

Karmidik (47), asal Desa Kedung Primpen, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, meregang nyawa. Pasalnya saat ia melintas di Jl. KH mustain Tuban, becak yang dikendarainya menabrak trotoar.

Saat itu, korban yang sedang mengayuh becaknya sehabis mengangkut penumpang dari lokasi wisata religi Makam Sunan Bonang. Dan sesampai di Jl. KH Mustain, tepat di depan rumah bernomor 29, tiba-tiba becak yang dikendarai korban oleng dan langsung menabrak trotoar di sisi timur jalan.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung berusaha menolong. Namun sayang nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan. Korban langsung meregang nyawa dilokasi kejadian. Dengan kondisi kepala bagian belakang korban terluka. Dan diduga mengalami benturan dengan dinding trotoar.

Heri (30), salah satu warga yang melihat kerumunan warga di lokasi kejadian tersebut mengatakan, korban yang sedang mengayuh becaknya tiba-tiba oleng dan langsung menabrak trotoar hingga tewas.

“Kata warga dia menabrak trotoar dan langsung meninggal, dugaanya ia sakit mas,” ujarnya di lokasi kejadian.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian, langsung mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat RSUD Dr. Koesma Tuban untuk keperluan otopsi. Sejumlah warga dilokasi kejadian menduga bahwa korban tewas akibat sakit epilepsinya kambuh. Kejadian ini kini ditangani oleh pihak Kepolisian Polres tuban dan becaknya diamankan di Pos Lalulintas Boom Tuban.

Foto : Korban saat dievakuasi polisi

Facebook Comments

About the Author