Published On: Sab, Sep 16th, 2017

Tuban Akhirnya Punya Pelatih dan Wasit Woodball

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

seputartuban.com –  Sebanyak 5 orang perwakilan dari Kabupaten Tuban,  mengikuti pelatihan Pelatih dan Wasit Woodball yang diselenggarakan Pengurus Provinsi Woodball Jatim di Balai Besar Pemberdayaan Masyarakat Desa Malang,  sejak Jumat (15/9/2017) sampai Minggu (17/9/2017).

Foto bersama salah satu pemateri kegiatan

Cabang olahraga ini dapat dikatakan untuk semua usia dan semua status sosial.  Dengan alat sederhana dan pola permainan yang tidak rumit sangat cocok untuk semua lapisan masyarakat. 
Salah satu peserta pelatihan Pelatih,  Ansori  mengatakan besar harapannya dapat berkembang pesat di Tuban.  Sehingga telah dipersiapkan pelatih dan wasit yang mendapat pelatihan oleh Pengprov.  “Ini wujud keseriusan kita untuk mengembangkan Woodball di Tuban.  Mulai anak-anak sekolah,  ibu-ibu,  remaja dan bapak-bapak semua bisa melakukan permainan ini.  Jelas sangat mengesankan karena di Tuban belum pernah ada,”  ungkapnya. 

Melalui olahraga ini diharapkan dapat lebih mengenalkan Tuban ke dunia.  Karena Woodball telah dipertandingkan mulai kelaa regional,  nasional,  asia tenggara hingga dunia.  “Bagi masyarakat,  kalangan pendidikan,  komunitas masyarakat maupun dinas semua cocok bermain Woodball,”  ungkap salah satu peserta pelatihan wasit,  Dimjadi. 

Woodball ini sekilas mirip Golf,  namun stik dan bola menggunakan kayu.  Termasuk bola dan gawangnya.  Dengan pola permainan yang cukup berbeda.  Sehingga segala usia dapat bermain dan dengan biaya yang tidak mahal.  Nal

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :