Published On: Sen, Des 21st, 2015

Truk Sruduk Pos Polantas Bancar

BANCAR

Porak-poranda : Kondisi truk menabrak teras Pos Polantas Bancar

Porak-poranda : Kondisi truk menabrak teras Pos Polantas Bancar

seputartuban.com – Karena sopir mengantuk, truk nopol N 8900 UD menabrak Pos Polisi lalu lintas 109, Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Sabtu (19/12/2015). Beruntung akibat kejadian ini tidak menyebabkan korban jiwa.

Truk yang dikemudikan Nurchozin (56), warga Jalan Candi Badut blok 5c RT. 04, RW.02 Kabupaten Malang tersebut dari Bandung menuju Surabaya. Saat dilokasi kejadian, diduga sopir mengantuk. Sehingga laju kendaraan tidak dapat dikendalikan. Kemudian oleng dan menabrak Pos Polisi lalu lintas.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPDA Nungky Sambodo mengatakan kecelakaan tunggal itu terjadi pukul 09.15 WIB. Dugaan kuat karena sopir mengantuk. Tidak terdapat korban jiwa, namun sopir mengalami luka ringan. Karena terkena pecahan kaca.

Truk merusak bagian teras pos dan tidak sampai ke bangunan utama. Sehingga petugas yang ada didalamnya tidak sampai terkena reruntuhan.

Diperkirakan kerugian material akibat kejadian itu Rp. 30 juta. Selain itu menyebabkan teras pos polisi ambruk dan 1 tiang kabel telkom roboh. “Kasus itu masih kami tangani, beruntung tidak ada korban jiwa,” ungkapnya. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author