Published On: Jum, Des 13th, 2013

Tournament Karate Se Jawa-Bali Diikuti 315 Karateka

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Sebanyak 315 Karateka mengikuti Open Turnament Karate Se-Jawa Bali, yang digelar oleh Bandung Karate Club (BKC) Tuban, di Tenis Indoor Kabupaten Tuban, mulai 13 sampai 15 Desember 2013.

Karateka BKC Tuban

PERTAMA : Para Karateka dalam pembukaan Open Turnament Karate Se-Jawa Bali memperebutkan piala Ketua BKC Tuban

Event dengan memperebutkan piala Ketua Umum BKC Tuban ini diikuti 315 karateka dari berbagai daerah luar Kabupaten Tuban. Serta akan bertanding dalam 304 kelas. Dengan kategori usia dini, pra pemula, pemula, kadet, junior, under 21, senior dan best of the best.

Ketua Umum Bandung Karate Club (BKC) Kabupaten Tuban, Kristiawan saat dikomfirmasi usai pembukaan acara tersebut, Jum’at (12/12/2013) mengatakan, acara ini untuk menciptakan para karateka agar mengembangkan bakatnya. Serta memberikan semangat agar berprestasi serta aktif mengikuti kejuaraan yang lebih besar lagi.

“Kita berharap dari kejuaraan ini bisa menghasilkan atlit yang lebih bagus dan siap untuk mengikuti pertandingan yang lebih besar lagi. Khususnya untuk karateka yang ada di Kabupaten Tuban ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut menurut mantan aktivis mahasiswa ini, dengan turnament ini akan banyak memberikan manfaat kepada para remaja khususnya pelajar yang menjadi karateka. “membangun mental pelajar itu sangat penting, sebagai investasi positif menanamkan semangat dan karakter mereka menjadi generasi penerus bangsa. Dengan bertanding secara sportif serta membiasakan diri disiplin dan lainya,” pungkasnya. (lis)

Facebook Comments

About the Author