Published On: Sel, Apr 4th, 2017

Totalitas Dandim 0811 Tuban Pastikan TMMD Siap Dibuka

seputartuban.com, PLUMPANG – Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf Sarwo Supriyo, Selasa (4/4/2017) melakukan cek lapangan kesiapan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-98. Mulai pemeriksaan kesiapan di lokasi acara pembukaan hingga wilayah desa sasaran program.

PASTIKAN KESIAPAN : Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf Sarwo Supriyo bersama sejumlah pihak memeriksa kesiapan pelaksanaan TMMD di Desa Sumurjalak, Kec. Plumpang

Dandim memeriksa perlengkapan, kesiapan lainya di Lapangan Joko Tarup, Kecamatan Plumpang. Bahkan juga mengikuti gladi kotor secara langsung jalanya acara yang akan dberlangsung pada Rabu (5/4/2017). 
“Sudah seharusnya diperiksa seluruh kesiapannya. Semoga acara pembukaan lancar tidak ada kendala apapun,” harapnya.

Bersama sejumlah pihak, Dandim juga memeriksa langsung kondisi lapangan. Pelaksanaan pembangunan jalan makadam, maupun kegiatan pra TMMD lainya juga tidak luput dari pemeriksaanya. “Kita pastikan semuanya sudah berjalan sesuai rencana,” imbuhnya.

Direncanakan, pembukaan TMMD sebagai inspektur upacara adalah Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Dengan dihadiri pejabat Pemprov Jatim, Kodam V Brawijaya, Korem Mojokerto, Pimpinan Daerah Kab. Tuban serta tokoh lainya.

Sebagai peserta upacara prajurit bersenjata dari Yon Mek 521/DY sebanyak 2 satuan setingkat kompi (SST). Kodim 0811 Tuban sebanyak 2 SST dan Polres Tuban 1 SST. Untuk pasukan tidak bersenjata dari Sat Pol PP sebanyak 1 SST, Linmas 1 SST, Ormas 1 SST, Pramuka 1 SST, pelajar 1 SST dan masyarakat 1 SST.

Diketahui, TMMD akan dilakukan mulai 5 April sampai 4 Mei 2017. Dengan melakukan pembangunan fisik dan non fisik masyarakat. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author