Published On: Sel, Nov 5th, 2019

TNI dan Pendekar Bersatu Bangun Rumah Warga Miskin

seputartuban.com, MONTONG – Para pendekar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Desa Sumurgung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban bersama anggota Koramil Montong membangun rumah warga miskin, Selasa (5/11/2019).

TNI MANUNGGAL : Kompak bangun rumah warga miskin dalam program RUTILAHU

Puluhan warga dan siswa PSHT bersama TNI kompak dalam pembangunan rumah tinggal layak huni (RUTILAHU). Milik Satilah, janda renta yang tinggal seorang diri. Di RT 10 RW 02 Dusun Karangwangi, Desa Sumurgung.

Nampak para pendekar bahu membahu dan sinergi dengan anggota TNI. Mulai perbaikan atap hingga pembersihan rumah dan pembangunan. “Kita panggilan jiwa dan sudah jadi ajaran kami untuk peduli sesama. Apalagi sinergitas dengan TNI sudah baik disini,” kata Ketua PSHT Rayon Sumurgung, Abd Mukti.

BAHAGIA : Sutilah ditengah para pendekar PSHT yang membantu perbaiki rumahnya

Danramil 0811/19 Montong, Kapten Inf Suwandi memaparkan bahwa sinergitas anggotanya sudah terjalin baik selama ini. Sehingga dalam pengerjaan RUTILAHU keduanya dapat saling membantu untuk warga miskin. “Babinsa sudah biasa sinergi dengan mereka. Sudah sering saling membantu. Semoga Ranting yang lain bisa mencontoh,” katanya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Videos