Published On: Sab, Des 22nd, 2012

Tim Labfor Polda Jatim Periksa Lokasi Kebakaran PT BAG

Share This
Tags

Penulis : Hanafi/Muhaimin

SOKO

seputartuban.com – Personil Labfor Polda Jatim mendatangi PT. Bahtera Abadi Gas (BAG) Desa Sumur Cinde, RT. 04, RW. 01, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jum’at (21/12/2012). Tiga personil ini mengumpulkan data dilokasi kejadian kebakaran untuk diteliti lebih lanjut.

Kedatangan 3 personil Labfor ini untuk menggali informasi dan bahan dilokasi kejadian kebakaran. Salah satunya diruangan operator mesin Compres Natural Gas (CNG). Mereka menyita barang-barang yang dianggap menjadi sumber titik api, memotret pandangan umum untuk pelaporan dan pengidentifikasian secara ilmiah.

Kemudian akan disimpulkan apakah yang menjadi penyebab kebakaran pada Kamis (20/12/2012) dan mengakibatkan, Suyanto (27) operator yang juga warga setempat menjadi korban kebakaran.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Arief Kristanto saat dikonfirmasi melalui ponselnya mengatakan kedatangan tim Labfor Polda Jatim ini bagian dari penyelidikan kasus kebakaran perusahaan dibidang gas ini. “hasilnya kita menunggu belum tahu sampai kapan. Dan kita sudah memeriksa 2 saksi, sedangkan saksi korban masih menjalani perawatan,” jelasnya.

Foto : Tim Labfor saat dilokasi bekas kebakaran

Facebook Comments

About the Author