Published On: Rab, Jul 1st, 2015

Tiga Kapolsek Jajaran Polres Tuban Disegarkan

TUBAN

AGUS PARJIYO: tujuan mutasi ini agar institusi Polri terus dinamis. Sehingga dapat menyesuaikan dengan tantangan keamanan dan ketertiban masyarakat yang dihadapi.

AGUS PARJIYO: Tujuan mutasi ini agar institusi Polri terus dinamis. Sehingga dapat menyesuaikan dengan tantangan keamanan dan ketertiban masyarakat yang dihadapi.

seputartuban.com-Tiga kapolsek jajaran Polres Tuban diroling sebagai upaya melakukan penyegaran dan pembinaan karir.

Ketiga perwira pertama yang masuk gerbong mutasi itu adalah Kapolsek Rengel AKP Desis Susilo. Selanjutnya dia akan menempati pos barunya sebagai Kasubbag Bin Ops Polres Tuban.

Posisi Kapolsek Rengel akan diisi AKP Musa Bachtiar yang sebelumnya adalah Kasat Lantas Polres Sumenep. Musa sendiri sebenarnya bukan perwira baru di jajaran Polres Tuban. Dia adalah mantan Kapolsek Kerek sebelum menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sumenep.

Sementara dua perwira lainnya dilukir. Mereka adalah Kapolsek Tuban Kota AKP Basir yang bertukar tempat dengan AKP Muhamad sebagai Kapolsek Bancar.

Kabag Sumda Polres Tuban,Kompol Agus Parjiyo, mengatakan ketiga perwira tersebut berdasarkan surat telegram dari Kapolda Jatim bernomor ST/1428/IV/2015/RO.SDM tanggal 17 juni 2015, yang rangkaian serah terima jabatanya akan di Mapolres Tuban, Kamis (02/07/2015) pagi. Acara ini akan dipimpin Kapolres Tuban AKBP Guruh Arif Darmawan.

Berkaitan itu, dia berharap kepada perwira yang dimutasi lebih dapat meningkatkan kinerja dari tahun-tahun sebelumnya.

“Selain itu tujuan mutasi ini agar institusi Polri terus dinamis. Sehingga dapat menyesuaikan dengan tantangan keamanan dan ketertiban masyarakat yang dihadapi,” tandas Agus, Rabu (01/07/2015) siang.  ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author