Published On: Kam, Okt 9th, 2014

Tidak Perhatikan Jalan, Sedan Sruduk Truk dan Minibus Di Merakurak

Share This
Tags

MERAKURAK

LALAI MENGEMUDI : Kondisi mobil sedan rusak parah bagian kanan depan usai kejadian kecelakaan lalu lintas

LALAI MENGEMUDI : Kondisi mobil sedan rusak parah bagian kanan depan usai kejadian kecelakaan lalu lintas

seputartuban.com – Gara-gara tidak fokus saat mengemudikan kendaraanya, Tulus (44), warga Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan yang mengdarai Mobil Sedan Accord Nopol S 903 JC menabra truk dan minibus dari arah berlawanan. Di kawasan jalan Tuban-Merakurak awasan Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kab. Tuban, Kamis (09/10/2014) sekitar pukul 15.00 WIB.

Peristiawa ini bermula saat mobil sedan tersebut melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya dikawasan jalan raya depan kantor BPPKP Pemkab Tuban, dari arah berlawanan melintas truk Nopol L 9506 AF yang dikemudikan Imam Suyitno (38), warga Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kab. Tuban.

Tiba-tiba sedang yang dikemudian Tulus masuk ke jalur berlawanan hingga menabrak body truk dan ban bagian belakang kanan. Tidak hanya itu, sedan tersebut juga menabrak kendaraan dibelakang truk yakni Avanza Nopol S 1750 HH, yang dikemudikan Sugianto yang juga Kades Mliwang, Kecamatan Kerek.

Akibat kejadian ini, mobil sedan mengalami kerusakan bagian bodi depan dan ban meletus. Sedangkan truk mengalami patah as gardan dan melintas jalan usai kejadian karena tidak dapat dijalankan. Sedangkan mobil yang dikendarai Kades juga mengalami kerusakan ringan. “Saya tau saat mobil sedan itu oleng sehingga saya mengerem dan menghindar kekiri sehingga masuk got dan beruntung tidak menghantam pohon yang ada ditepi jalan,” ungkap Sugianto, pengemudi Avanza.

Sementara itu, menurut Tulus dia saat sebelum kejadian mengaku lengah dengan tidak memperhatikan kondisi didepanya. Karena dia sedang mencari jalan masuk menuju perumahan dinas Semen Indonesia. Karena akan mendaftarkan anaknya ke Sekolah Sepakbola. “Saya tadi mau mencari jalan masuk kelapangan sepakbola perumdin ini, saat saya menoleh kekiri, tiba-tiba mobil saya sudah menabrak truk yang ada didepan saya,” jelasnya.

Diketahui, akibat kejadian ini kondisi lalu lintas mengalami kemacetan, hingga proses evakuasi truk tersebut selesai. Kasus kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani Sat Lantas Polres Tuban. MUHLISHIN

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos