Published On: Jum, Mar 9th, 2012

Tidak Disiram, Pembangunan Jalan Raya Propinsi Meresahkan

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

SOKO

Kondisi jalan yang berdebu membuat warga sekitar dan pengguna jalan resah

seputartuban.com – Akibat dari pembangunan jalan Propinsi  Tuban – Bojonegoro tepatnya di wilayah Kec. Soko yang masih dalam pengerjaan, membuat warga setempat maupun pengguna jalan resah. Pasalnya dari hasil pantauan seputartuban.com, Jum’at (09/03/2012) kondisi jalan yang masih dalam proses pembangunan tersebut berdebu.

Akibatkan karena lalu lintas jalan raya yang banyak di lewati kendaraan besar dan sepeda motor itu mengakibatkan berselimutkan debu. Banyak warga yang mengeluh keadaan ini khususnya warga yang ada di sepanjang jalan Desa Sumurcinde, Kec. Soko ini. Karena selain mengotori rumah juga dikhawatirkan dampak sesak nafas dan batuk batuk akibat menghirup debu beterbangan.

Sakur (32), Warga Sumurcinde mengatakan bahwa jalan yang rusak ini sudah lebih dari 2 bulan belum jadi, “anak saya ini sering batuk batuk mas, sudah 2 bulan ini debunya banyak banget, apalagi kalu siang hari, banyak kendaraan besar lewat, akhirnya debunya sampai masuk rumah,” keluhnya.

Terpisah, Kepala Dinas PU Tuban , Choliq Qunaissich, saat dihubungi melalui ponselnya mengatakan bahwa ruas jalan tersebut merupakan milik propinsi, yang pengerjaannya dilaksanakan dan diawasi oleh Balai Pemeliharaan Jalan dan Jembatan yang ada di Bojonegoro.

Facebook Comments

About the Author

Displaying 5 Comments
Have Your Say
  1. joko berkata:

    tolong secepatnya pembangunan jalan soko di selesaikan dong, kasian rakyat kecil kena dampaknya….!!!!!!!

  2. baja berkata:

    debu yg semrawut bkin dadaku sesak, racun legal

  3. brita nya sangat edukatif dan banyak yang baru, q paling suka brita yang sosial gt,semoga sering di perhatikan masalah sosial,,,,,,,,,

  4. bethu berkata:

    Semangat broow, Untuk redaksi ,teruskan penyorotan pada warga miskin,,,,,,,

  5. pery.sosial berkata:

    nik gak iso nyiram,tak blokir jalane,,,tolong redaksi laporkan pada apaarat itu…