Published On: Rab, Nov 21st, 2012

Tidak Dikasih Uang, Aniaya Ibu Hingga Gigi Copot

Share This
Tags

Penulis : hanafi

BANCAR

seputartuban.com – Perbuatan yang tidak patut ditiru, diduga dilakukan oleh Solikhin (30) warga, Desa Tlogo Agung, Kecamatan bancar, Kabupaten Tuban. Karena menganiaya ibunya hingga giginya patah bahkan nyaris dibacok, Selasa (20/11/2012) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kejadian bermula saat, Solikhin, terduga pelaku meminta uang terhadap ibunya yang bernama Rukun (55), warga setempat  untuk digunakan biaya memperbaiki motornya. Namun karena sang ibu tidak cukup uang, permintaan itu akhirnya ditolak.

Dan berjanji akan diberi setelah mempunyai cukup uang. Merasa permintaannya tidak dikabulkan, Solikin naik pitam. Dan mencari sang ibu saat pulang dari sawah kemudian dihadang dan direbut sabitnya.

Sabit yang dikuasai terduga pelaku, kemudian sempat diacungkan dileher ibunya. Karena merasa nyawanya terancam, Rukun hendak melarkan diri. Namun sang anak ini  membanting ibunya dan ditekan berulang kali hingga salah satu giginya putus.

Setelah kejadian tersebut, Rukun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Bancar. Akhirnya melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku penganiayaan berna Solikin tersebut di rumahnya. Dari penangkapan petugas mendapati barang bukti berupa Sabit, karung plastic.

Kasub Bag Humas Polres Tuban, AKP Noersento saat dikonfirmasi, Rabu (21/11/2012), megatakan bahwa, penangkapan terduga pelaku karena laporan korban yang merasa teraniaya dan terancam nyawanya. “pelaku sudah diamankan di Mapolsek Bancar, dan dalam tindak penyidikan, “ ungkapnya.

Foto : Ilustrasi

Facebook Comments

About the Author

Videos