Published On: Rab, Jul 22nd, 2015

Tidak Ada PNS Pemkab Tuban Mbolos Pasca Cuti

TUBAN

HALAL BI HALAL: Bupati Fathul Huda dan para staf di bawahnya saling berlebaran pada hari pertama masuk kerja pasca libur panjang, Rabu (22/07/2015) pagi.

HALAL BI HALAL: Bupati Fathul Huda dan para staf di bawahnya saling berlebaran pada hari pertama masuk kerja pasca libur panjang, Rabu (22/07/2015) pagi.

seputartuban.com-Hari pertama masuk kerja pasca cuti lebaran Idul Fitri disambut bergairah aparat di lingkungan Pemkab Tuban. Hal ini dibuktikan tidak ada PNS yang bolos kerja pada hari pertama, Rabu (22/07/2015), setelah menikmati libur panjang.

Kepastian semarak hari perta di bulan Syawal tersebut disampaikan juru bicara Pemkab Tuban Teguh Setyo Budi, usai mengikuti halal bi halal dengan dengan Bupati Fathul Hudan dan Wakil Bupati Noor Nahar Husein di Pendopo Kridho Manunggal, pagi.

Menurut Teguh, dari hasil sidak yang dilakukan tim yang dibentuk dari semua SKPD hasilnya tidak ada yang bolos kerja pada hari pertama. Ada beberapa PNS yang tidak masuk dikarenakan sakit. Sebab mereka sudah diberikan waktu yang panjang untuk merayakan lebaran.

“Hari pertama ini semua pegawai sudah masuk. Jika ada yang bolos kerja tanpa keterangan pasti akan diberikan sanksi” tegas Kabag Humas dan Media Pemkab Tuban ini.

Sementara itu Pemkab Tuban memanfaatkan momen awal masuk kerja usai libur lebaran dengan menggelar kegiatan halal bi halal dengan Bupati Fathul Huda. Dalam acara ini semua karyawan bisa berkumpul dan saling bermaafaan usai menjalankan ibadah puasa selama satu bulan.

“Ini adalah momen yang baik untuk saling bermaaf-maafan. Sebab selama menjalankan pekerjaan pasti ada kesalahan yang dilakukan dengan rekan kerjanya,” kata Teguh.

Dalam kesempatan itu Bupati Huda berpesan kepada semua karyawan bisa semakin merekatkan tali persaudaraan. Juga makin meningkatkan kerjasama baik di tingkat SKPD antar lembaga lainnya.

“Jadikan momen Idul Fitri ini sebagai media menguatkan kerjasama dan saling koordinasi antar SKPD,” tandas Huda. MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author