Published On: Jum, Mar 1st, 2013

Tewaskan Pelajar SMK, Tossa Dibakar Massa

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

Warga marah, Tossa yang menabrak pelajar dibakar

Warga marah, Tossa yang menabrak pelajar dibakar

seputartuban.com – Tossa Nopol S 8275 yang dikemudikan oleh Hari Cahyono (18), warga Dusun Winong, RT.01, RW. 06, Desa Sugiharjo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, dibakar massa di Jl. Panglima Sudirman, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jumat (1/3/2013).

Karena kendaraan roda 3 milik UD. Makmur itu telah menabrak korban Indrawan (20), pelajar SMK TJP asal Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan /Kabupaten Tuban hingga tewas. Setelah menabrak korban hingga tewas, langsung melarikan diri.

Warga yang mengetahui kejadian ini tersulut amarahnya, Tossa muatan keramik itu langsung dirusak ratusan warga. Bahkan seluruh keramik di hancurkan. Hingga tossa warna biru diceburkan ke sungai tidak jauh dari lokasi kejadian. Amuk massa makin memanas, selain dirusak, kendaraan barang iin dibakar hingga tersisa bagian besinya.

Kacung (43), salah satu warga setempat saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, warga sekitar marah dengan pelaku. Karena sudah menewaskan pelajar, malah melarikan diri. Lebih lanjut menurut Kacung, yang juga kerabat korban mengungkapkan bahwa pelajar yang tewas tersebut hidup sendiri. Karena kedua orang tuanya masih bekerja di luar negri. “Kalau yang menabrak tertangkap, mati itu orangnya. Kita bakar saja, ” katanya.

Wakapolres Tuban, Kompol Kuwadi saat dikonfirmasi menegaskan bahwa aksi masa sudah dapat dikendalikan. “Aksi masaa sudah tidak ada, dan warga sudah mempercayakan pada polisi. Kami menjaga toko dan warga sekitar, ” tegasnya.

Facebook Comments

About the Author