Published On: Sel, Okt 16th, 2012

Tewaskan Ibu 2 Anak, Sopir Truck DPO

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Sopir truk yang menewaskan Nanik Ningsih (40) warga Dusun Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, hingga saat masih dalam pengejaran petugas.

Kejadian kecelakaan lalu lintas yang menimpa Ibu 2 anak itu terjadi di Jalur Pantura, Dusun Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, pada Senin (15/10/2012) pukul 14.00 WIB kemarin.

Saat kejadian, sopir truck yang mengemudikan kendaraan truk dengan Nopol  W 8392 NI diketahui bernama Wahab Prasetyo Utomo (22), warga Kecamatan Jatirogo, sesaat setelah kejadian langsung melarikan diri.

Petugas dari Sat Lantas Polres Tuban, sudah melakukan usaha pengejaran, namun hingga saat ini masih belum berhasil ditangkap. Bahkan pihak Sat Lantas Polres Tuban juga sudah berkoordinasi dengan Kanit Lantas, Polsek Jatirogo untuk menindak lanjuti penyelidikan kasus tersebut untuk menangkap tersangka yang masih buron.

Kanit Laka, Sat Lantas Polres Tuban, Iptu Frihamdeni, saat dikonfirmasi seputartuban.com, Selasa (16/10/2012), menjelaskan bahwa, pihaknya sudah melakukan tindak penyelidikan, dengan melakukan pengejaran dan koordinasi dengan pihak terkait. “Sudah, Unit laka juga koordinasi dengan Kanit lantas Jatirogo untuk menangkap dan mencari info, ” ungkapnya.

Menurutnya, kasus ini akan terus dikembangkan dengan mencari saksi dari pihak keluarga dan pihak terkait lainnya.”di cek kerumahnya dia belum kembali,” imbuhnya.

Facebook Comments

About the Author