Published On: Jum, Mar 21st, 2014

Tewas Tertimpa Batu Kumbung

Share This
Tags

RENGEL

seputartuban.com – Seorang penambang batu kumbung tewas di lokasi penambangan kawasan Dusun Gembong, Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, pada Selasa (18/3/2014), sekitar pukul 15.00 WIB. Korban bernama Junaedi (27), Desa Pekuwon, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Lokasi korban tewas tertimpa batu kumbung

BAHAYA : Inilah lokasi kejadian korban tertimpa batu kumbung

Mulanya korban berangkat dari rumah untuk mengambil batu kumbung dilokasi kejadian. Setelah menggali sedalam 20 meter, tiba-tiba batu kumbung yang berada diatas korban runtuh. Reruntuhan batu berwarna putih itu tepat mengenai kepala korban dan mengakibatkan korban mengalami luka parah.

Kejadian ini diketahui oleh rakan kerja korban. Kemudian menolongnya dengan mengeluarkan dari lokasi kejadian. Kemudian diangkat dari kedalaman lokasi penambangan untuk dataran diatasnya. Atas kejadian ini, keluarga korban melapor ke Mapolsek Rengel.

Saat petugas datang, langsung memeriksa jasad korban, hasilnya korban sudah tidak bernyawa dengan luka pada dahi bagian kiri dan dada korban. Selanjutnya petugas melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui kronologi korban tertimpa batu.

Kapolsek Rengel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Desis Susilo saat dikonfirmasi Kamis (20/3/2014) mengatakan bahwa korban meninggal diduga akibat tertimpa batu dan tepat mengenai bagian dada dan kepala. “Setelah kita visum di lokasi, jasad kita serahkan keluarga. Kita ambil dokumentasi dan keterangan saksi, hasilnya memang korban memasuki area tambang tanpa ijin, tapi pihak perusahaan tidak ada masalah, ” ungkap Desis. (han)

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. nawa ithunana berkata:

    merah putih,,,,