Published On: Ming, Jun 16th, 2013

Tewas Terbakar Ketika Menggoreng Jajan

Share This
Tags

BANGILAN

seputartuban.com – Gara-gara terjatuh di wajan penggorengan, Safi’ati (59), warga Rt. 02, RW. 07 Desa Bangilan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban tewas terbakar, sabtu (15/06/2013) sekitar pukul 19.30 WIB.

kebakaran

Kejadian bermula saat ibu 3 anak ini sedang menggoreng jajanan dengan menggunakan tungku.  Diduga lantaran kaki kanan korban tidak bisa ditekuk membuatnya tergelincir. Dan jatuh menimpa wajan penggorengan yang masih dipenuhi minyak.

Korban yang sehari-hari sebagai penjual gorengan di pasar Kecamatan Bangilan itu tersulut api dari tungku dan membakar tubuhnya. Karena sehari-hari tinggal seorang diri, korban tidak ada yang menolongnya.

Kepala Desa Bangilan, Sukirno saat dikonfirmasi, Minggu (16/06/2013) mengatakan bahwa warga sekitar kejadian mengetahui ini awalnya dikira rumah bagian dapur korban terbakar. Namun setelah didekati ternyata tubuh korban yang terbakar. Akibat kejadian ini, tubuh korban hancur terbakar. Hanya tertinggal kedua kakinya.

“awalnya dikira rumahnya yang terbakar, tapi ternyata ibu Safi’ati yang terbakar. Dimakamkan tadi pagi (24.30 WIB),” ungkapnya.

Terpisah, Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Tuban,  Iptu Budi Friyanto saat dikonfirmasi mengatakan tim identifikasi Polres Tuban sudah kelokasi kejadian. Dan setelah melakukan  pemeriksaan dan analisa hasilnya kejadian ini murni disebabkan kelalaian korban. “kejadian itu murni karena korban sendiri,” tegasnya. (nal)

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Ciel Phantomhive berkata:

    Innalillahi wa innailaihi roji’uun