Published On: Ming, Mar 5th, 2017

Tewas Mendadak Di Pematang Sawah

seputartuban.com, SEMANDING – Meninggalnya Darmaju (50), warga Dusun Ngrabe RT 05 RW 06 Desa Genaharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban cukup mengagetkan. Karena dia meninggal secara mendadak saat bekerja di sawah, Sabtu (4/3/2017).

TEWAS MENDADAK : Kapoksek Semanding, AKP Desis Susilo saat dilokasi kejadian memeriksa jasad korban

Informasi dari Polsek Semanding mengungkapkan menerima laporan dari perangkat Desa Genaharjo pada pukul 10.00 WIB. Bahwa ada warga yang meninggal dunia secara mendadak saat merumput. Kemudian anggota dan Kapolsek menuju ke lokasi yang disebut. Yakni di sawah milik Munaji, di Dusun Sumurgede, Desa Sambongrejo, Kecamatan Semanding.
Saksi Rasi (47), tetangga korban yang bekerja membersihkan lahan tanaman padi dari rumput liar mengatakan dia melihat korban merasa sesak nafas. Selain itu merasa dadanya sakit dan badannya lemas. Kemudian korban berbaring di tanah. Tidak berselang lama saat saksi memeriksa korban, sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Semanding, AKP Desis Susilo mengatakan korban sudah meninggal di area persawahan. “Berbaring (korban) membujur ke barat timur. Sstelah dilihat deyut nadi oleh saksi ternyata korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Selain melakukan pemeriksaan dilokasi, jasad bapak 2 anak tersebut juga dibawa ke RSUD dr. R Koesma Tuban untuk divisum. Kemudian diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan. Selama hidup, korban sering mengeluh sesak nafas.

“Hasil periksa dari tim medis dan identifikasi korban, tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan. Kesimpulan sementara dari tim medis, korban diduga meninggal dunia karena serangan jantung,” tegasnya. MUHAIMIN

Facebook Comments

About the Author