Published On: Ming, Des 1st, 2013

Tewas Dijalan Saat Mau Perjalanan Pulang

Share This
Tags

JENU

seputartuban.com – Asmuni (44), warga RW. 02, RT 04, Desa BabakTulung, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah ditemukan tewas di depan rumah TA (36), warga Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Kabutapen Tuban, Jum’at (30/11/2013) sekitar pukul 09.00 WIB.

MENGAGETKAN : Jasad korban masih dilokasi kejadian

MENGAGETKAN : Jasad korban masih dilokasi kejadian

Kejadian bermula saat bapak 4 anak naik bus dari Kabupaten Gresik menuju pulang kerumahnya. Sesampainya di Kecamatan Jenu, Asmudi merasa sesak nafas pada bagian dadanya. Kemudian, Asmuni menghubungi keluarganya bahwa dirinya sudah tidak mampu lagi meneruskan perjalannya. Oleh keluarganya disarankan untuk turun dari bus agar sesaknya sembuh.

Asmuni kemudian turun dibaratnya Pos Polantas Pereng, desa setempat. Sesak yang diderita asmuni sedikit berkurang dan sempat berencana tidur di rumah warga. Oleh pihak pemilik rumah, dijinkan dan asmuni menginap di teras rumah.

Paginya, sekitar pukul 08.00 WIB, Asmuni dibangunkan oleh pemilik rumah untuk bangun. Selang 1 jam kemudian saat hendak akan membersihkan halaman rumah, sudah mengetahui korban tergeletak di pinggir jalan. Setelah dilihat, Korban sudah tidak bernafas dan pucat. Melihat keadaan seperti ini, TA langsung melaporkan ke pos polisi terdekat.

Mendapat laporan itu, petugas langsung menghubungi tim medis dari Puskesmas JENU. Setelah petugas medis datang dan memeriksa, korban sudah meninggal dunia. Hasil sementara, korban mengalami gagal pernafasan. Terbukti dari pemeriksaan selaput matanya.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Wahyu Hidayat saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, setelah korban dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis, pihaknya langsung menghubungi keluarganya. Dari beberapa nomor ponsel yang ada disaku clana korban. Diketahui dari keterangan Kartu Tanda Pengenal (KTP) bahwa korban bernama Asmuni. Setelah menghubungi keluarga, pihak keluarga menceritakan kronologi sakit yang sudah lama diderita korban.

“Keluarganya kemarin sore sudah menelpon, katanya ¬†perjalanan pulang naik bus dari Gresik. Keluarga tahu kalau korban berhenti dan istirahat di rumah warga. Jenazah sudah dibawa keluarga. Tidak ada indikasi kekerasan,” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author