Published On: Sab, Mar 30th, 2013

Tertidur Nonton Perandingan Sepakbola, Reparator TV Tewas

Share This
Tags

RENGEL

TEWAS : Korban tewas dalam posisi tertidur, diduga serangan jantung

TEWAS : Korban tewas dalam posisi tertidur, diduga serangan jantung

seputartuban.com – Kematian Moch Mashar (28), warga RT. 01, RW.07, Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, mengejutkan warga. Karena raparator TV ini diketahui meninggal dunia usai nonton bola dan tertidur.  Saat dirumah Andik (29), warga Dusun Lampah, Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel. Kabupaten Tuban, Sabtu (30/03/2013), sekitar pukul 06.30 WIB.

Kejadian bermula saat dia sedang memperbaiki TV milik Andik, Jumat (29/03/2023). Setelah selesai, dia diajak nonton pertandingan sepakbola bersama diruangan tamu. Dan tertidur pulas setelah pertandingan selesai.

Pemilik rumah kaget, ketiga paginya sekitar pukul 06.30 WIB saat dibangunkan.Sampai berkali-kali tidak kunjung terbangun dari tidurnya. Setelah diperiksa, Mashar dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Kejadian ini, langsung dilaporkan ke Mapolsek Rengel.

Tak berselang lama, petugas kepolisian datang bersama Tim medis dari Puskesmas Rengel untuk memeriksa korban. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda pemnganiayaan. Diduga korban tewas karena serangan jantung.

Kapolsek Rengel, AKP Desis Susilo, saat dikonfirmasi menjelaskan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan dilokasi kejadian.  Dan hasilnya, diduga korban meninggal karena serangan jantung. Terbukti dari denyut nadi dan sumbatan pada pernafasanya. “Dari keterangan saksi, semalam hanya nonton TV saja. Paginya akan dibangunkan sudah meninggal. Setelah diperiksa langsung kita serahkan pada keluarga, ” jelasnya. (han)

Facebook Comments

About the Author