Published On: Sen, Des 7th, 2015

Tertembak Pemburu Saat Buang Hajat

SEMANDING

TIDAK SENGAJA : Pelaku menunjukkan senapan angin yang tidak sengaja menembak korban

TIDAK SENGAJA : Pelaku menunjukkan senapan angin yang tidak sengaja menembak korban

seputartuban.com – Saat buang hajat atau buang air besar (BAB) di area persawahan, Sarjono (40), warga Dusun Lampes, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Sabtu (5/12/2015) tertembak kepalanya. Akibatnya dia harus dibawa ke RSUD Dr R Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan medis.

Kejadian bermula saat korban buang hajat di area persawahan. Disaat bersamaan pelaku, Eko Suhartono (27) warga Dusun Guwolampes Desa Bektiharjo Kecamatan Semanding sedang berburu. Saat menembak burung buruanya, ternyata peluru senapan angin nyasar dan mengenai kepala korban.

“Korban terkena tembakan senapan angin itu pada bagian pelipis kirinya, karena hawatir dengan peluru yang masih ada dikepala tersebut segera kami bawa menuju rumah sakit Medika namun dirujuk untuk lansung dibawa ke RSUD,” ungkap Kapolsek Semanding, AKP Harungguan Lumban T.

Peluru menembus beberapa centi meter pelipis kiri korban. Untuk kepentingan proses hukum, pelaku dibawa ke Mapolres Tuban untuk menjalani pemeriksaan. “Kami limpahkan ke Polres Tuban untuk segera dilakukan lidik,” pungkasnya. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author