Published On: Sel, Okt 9th, 2012

Terseret Tampar, Pemanjat Kelapa Tewas

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

PALANG

seputartuban.com– Sungguh naas nasib Munawar (32) warga Desa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, tewas terjatuh dari pohon kelapa, di area wisata Pantai Kelapa desa setempat, Selasa (09/10/2012).

Kejadian bermula saat Munawar yang  kesehariannya bekerja sebagai buruh panjat pohon kelapa dengan upah Rp. 5.000 per- pohon itu sedang melakoni pekerjaanya di area wisata pantai kelapa desa setempat.

Seperti biasanya, sebelum dia memanjat pohon , dia memakai tali tampar sebagai pengaman. Setelah naik diatas pohon dengan ketinggian 15 M, ternyata tali yang panjangnya 50 M itu menyangkut roda sepeda motor yang belum diketahui identitasnya berada tepat di bawah pohon.

Sialnya,  sepeda motor tersebut berjalan dan tali tampar warna hijau itu menarik korban hingga terjatuh. Akhirnya korban mengalami luka serius pada kepala dan patah tulang pada lengan kanannya.
Kemudian korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tuban, setelah perawatan hampir 3 jam, korban meninggal dunia.

Kapolsek Palang, AKP H. Lumban T, saat dikonfirmasi seputartuban.com, menjelaskan bahwa korban meninggal diduga karena luka parah pada kepalanya. Hingga saat ini masih dilakukan tindak penyelidikan lebih lanjut terkait siapa pengendara sepeda motor tersebut.

“setelah 3 jam dirawat, korban meninggal, masih mendalami siapa pengendara itu, dari laporan sejumlah saksi, korban sempat berteriak karena mengetahui tali itu terlilit. Dan sempat dibenahi oleh pengendara tersebut, namun setelah itu ternyata masih ada yang terlilit, diduga kurang teliti dan pengendara langsung pergi, “ ungkapnya.

Foto : Ilustrasi

Facebook Comments

About the Author