Published On: Rab, Okt 31st, 2012

Terserempet Dum Truck, Kakek Penjual Kayu Meregang Nyawa

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

Penulis : Hanafi

PARENGAN

seputartuban.com – Nanang (55) warga, Desa Parang Batu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, meregang nyawa setelah terserempet Dum Truck di Jl. Parengan – Bojonegoro, tepatnya, Dusun Dolok, desa setempat, Selasa (30/10/2012) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kejadian bermula saat kakek yang kesehariannya berjualan kayu bakar itu menaiki sepeda pancalnya dari arah utara/ Parengan menuju arah Selatan / Bojonegoro. Saat berada di lokasi, tepatnya di Dusun Dolok, Desa Parang Batu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, melaju kendaraan Dum Truck Nopol S 9556 UA yang dikemudikan Muzair (65) warga  Desa Mojomalang, Kecamatan  Parengan, Kabupaten Tuban, dari arah yang sama.

Saat Dum Truck muatan pasir itu akan menyalip ke kanan, tiba-tiba menyerempet sepeda pancal yang dinaiki korban. Akhirnya korban terjatuh ke badan jalan sebelah kiri. Korban mengalami luka serius hingga meregang nyawa di lokasi kejadian.

Korban sempat dibawa ke puskesmas setempat, setelah dilakukan visum oleh pihak kepolisian, baru dibawa ke rumah duka.

Kanit Laka, Satlantas Polres Tuban, Iptu Frihamdeni, saat dikonfirmasi, Rabu (31/10/2012) mengatakan bahwa, korban meninggal dunia langsung dilokasi kejadian. Diduga sopir dalam mengemudikan kendaraannya kurang ke kanan saat menyalip sehingga menyerempet korban.

“Barang bukti mobil dan sepeda pancal sudah kami amankan, dan sudah diproses, pengendara kendaraan yang menyalip agar lebih memperhatikan kaca spion, ” harapannya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :