Published On: Rab, Apr 25th, 2018

Tersengat Listrik, Kakek Meninggal di Tanggul Tambak

seputartuban.com, WIDANG – Rasmadi (68 ), petani asal Desa Bunut RT 01 RW 01 Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban ditemukan meninggal dunia. Di tanggul tambak milik Sucipto (33), warga desa yang sama, RT 04 RW 04.

PEMERIKSAAN LAPANGAN : Polisi sedang melakuka olah tempat kejadian perkara (TKP)

Awalnya korban pada hari Senin (23/ 4/2018 ) pukul 19.30 Wib, korban berangkat dari rumah dengan tujuan mencari ikan dengan membawa alat strum ikan. Korban  biasanya pulang dari menyetrum setiap malamnya pukul 02.00 WIB, namun hingga hari selasa (24/4/2018) sampai pukul 03.00 wib korban belum pulang.

Kemudian anak  korban,  Nur Hadianto (30), dan menantunya Si’in (38), pergi mencari korban di sawah, dan menemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi bersandar di tanggul tambak milik Sucipto.

“Saat di temukan posisi korban dengan kaki membujur ke arah barat, dan di atas kepala korban terdapat kawat yang  beraliran listrik yang berasal dari mesin Genset milik Sucipto. Yang digunakan untuk membunuh hama tikus,” ungkap Nur Hadianto.

Serta gagang alat setrum yang dipergunakan untuk mencari ikan berada di atas kepala korban berjarak sekitar 50 cm. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bakar dan terbuka pada bagian pergelangan tangan kanan, luka bakar dan terbuka pada jari kelingking kiri, jari manis kiri dan jari tengah kiri.

Dari kejadian tersebut dari pihak kepolisian telah mengamankan sejumlah barang bukti. Kawat yang mengeliingi tanggul tambak sepanjang 2 meter, 2 batang pipa  ukuran 1/4 dm sepanjang 20 cm yang di pergunakan sebagai penyangga kawat tersebut. Serta 1 unit mesin genset merk TG 800 warna merah dengan kapasitas 1.400 Watt sekaligus seperangkat alat pancing ikan. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author