Published On: Jum, Jun 21st, 2013

Tersebar Kabar BBM Naik Mulai Sabtu

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Rencana Pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM), mulai menyebar di masyarakat. Salah satunya bagi para pengguna Blackberry. Tersebar pesan broadcast BlackBerry messanger pemerintah akan menaikkan harga BBM mulai Sabtu pekan ini. Namun informasi yang tidak diketahui sumber aslinya ini, dipatahkan oleh pejabat Pertamina Regional V Jatim.

inilah pesan yang tersebar melalui broadcast BlackBerry

inilah pesan yang tersebar melalui broadcast BlackBerry

Inilah pesan yang tersebar kepada pengguna BlackBerry. “ BBM DIPUTUSKAN DAN DIUMUMKAN KENAIKANNYA PADA JUMAT, 22 JUNI 2013. hari Rabu tgl 19 Juni 2013 mulai pkl. 10.00 s.d 12.00 wib tlh dilakukan rakor antara Kementerian ESDM, PT. Pertamina dan DPP Hiswana Migas bahwa tlh ditetapkan harga Premium Rp. 6500 perliter dan Solar Rp. 5500 perliter, utk semua SPBU tanpa kecuali harus buka 24 jam pada hari Jum’at tgl 21 Juni 2013, dilarang melayani jerigen krn akan diumumkan kenaikan harga oleh Menteri ESDM pd Pkl. 23.00 wib utk kemudian diberlakukan harga baru pd hari Sabtu 22 Juni 2013 Pkl. 00.00 wib.”

Terpisah Asisten Manager Ekternal Relation, Pertamina Region V Jatim, Eviyanti Rofraida saat dikonfirmasi Kamis (20/06/2013), enggan menanggapi issue yang tersebar ini. “No comment. Karena sebelum ada ketentuan tersebut, kami juga pelayanan 24 jam. Tapi kalau habis karena memang pengiriman belum sampai bisa saja terjadi. Enggan spekulasi, karena kami akan sebarkan harga based on SK Resmi bukan hasil rapat kabinet,” jelasnya. (nal)

Facebook Comments

About the Author