Published On: Rab, Jun 26th, 2013

Tersangka Dugaan Korupsi SMAN Senori Kembali Diperiksa

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan Sekolah menengah Atas (SMA) Negeri 1 Senori, Nur Kholis kembali diperiksa tim penyidikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tuban, Rabu (26/06/2013).

tersangka SMAN Senori

DIPERDALAM : Tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan SMAN 1 Senori didampingi kuasa hukumnya, saat diperiksa di Kejari Tuban

Pemeriksaan berjalan tertutup di ruang Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Tuban. Dilakukan sejak pagi sekitar pukul 09.00 WIB sampai 13.00 WIB. Sebanyak 17 pertanyaan disampaikan oleh tim penyidik kepada Nurkholis yang didampingi kuasa hukumnya, Didik Wahyu.

Nur Kholis masih ditanya seputar penggunaan dana bangunan. Oleh CV. Adi Karya sebesar Rp. 900 juta. Yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja daerah (APBD) Tahun 2011.

Kuasa Hukum Nur Kholis, Didik Wahyu saat dikonfirmasi usai menemani klienya di Kejari Tuban mengatakan dalam pemeriksaan kali ini hanya diberi 10 pertanyaan. “Pertanyaan hanya 10 dengan pertanyaan sebelumnya. Belum ada jadwal kedepan, nanti kita lanjut lagi, ” katanya.

Terpisah, ketua Tim Penyidik Kejari Tuban, Rido Wanggono saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan kembali memanggil tersangka pada Senin (01/07/2013). Dengan agenda seputar penggunaan dana anggaran pembangunan.

Terkait hasil analisa dari Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) hingga saat ini belum ada hasilnya. Dan pihak tim penyidik diminta untuk datang ke BPKP Surabaya. “kalau diperlukan kita akan melakukan penggeledahan dirumah tersangka. Kita lihat saja nanti. Kita masih mengumpulkan bukti dan berkas, serta mendalaminya. Tadi ada 17 pertanyaan, ” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author