Published On: Kam, Jul 12th, 2012

Terpeleset Saat Mencuci, Tewas Tenggelam di Rawa

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

WIDANG

Ilustrasi

seputartuban.com – Mustari (39) warga Desa Mlangi, Kecamatan Widang, Tuban, yang berprofesi sebagai pencari besusul, tewas akibat terpeleset dan tenggelam dalam kubangan rawa. Korban ditemukan pertama kali oleh tetangganya bernama Sani, warga desa setempat pada rabu (11/07/2012) pukul 07.00 pagi, dan dalam keadaan sudah kaku tidak bernyawa.

Kejadian bermula saat korban sedang mencuci besusul atau yang biasa dikenal dengan sebutan kol hewan sejenis bekicot, yang tumbuh di area persawahan, atau di area kubangan rawa. Namun saat mencuci besusul di dalam air, korban sempat terpeleset dan terjatuh dalam kubangan rawa dengan kedalaman sekitar 7 Meter.

Diduga tidak bisa berenang, akhirnya korban tewas setelah tenggelam di dalam air rawa yang tidak berarus tersebut. Korban baru diketahui oleh tetangganya setelah korban sudah terapung di atas permukaan air.

Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke petugas Polsek Widang, selanjutnya petugas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

Kapolsek Widang, AKP Ali Khanafi saat dikonfirmasi seputartuban.com menjelaskan, bahwa kejadian tersebut memang murni akibat korban terpeleset di kubangan rawa, saat korban akan mencuci besusul. Polisi tidak menjumpai tanda-tanda penganiayaan, ataupun yang lain di tubuh korban. “Karena permintaan keluarga , jenazah kami serahkan untuk di makamkan,” ujarnya.

Facebook Comments

About the Author