Published On: Sel, Sep 11th, 2012

Terpeleset, Kakek Tenggelam Di Bengawan

Share This
Tags

Penulis: Hanafi

RENGEL

Ilustrasi

seputartuban.com – Karjani (80) warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di Bengawan. Kejadian ditemukannya jasad korban saat saksi mata bernama suhud (33) warga setempat mencari korban yang sebelumnya berpamitan mandi di sungai pada Sabtu (08/09/2012) siang.

Setelah beberapa jam kakek 3 anak itu tidak kunjung pulang, kemudian saksi yang juga keponakan korban mencari pamannya di sungai. Namun setelah pencarian berjam-jam juga masih tidak ditemukan, sampai akhirnya tetangga sekitar juga ikut mencari.

Pencarian berlanjut hingga malam hari, dan baru keesokan harinya, Minggu (09/09/2012). Jasad korban baru ditemukan sekitar 300 meter dari tempat pemandian semula. Korban ditemukan terapung, dengan tidak memakai sehelai kain yang menutupi badannya.

Mendapat informasi kejadian ini dari keluarga, personil Polsek Rengel kemudian melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Dari pemeriksaan dan visum, petugas tidak mendapati adanya bekas penganiayaan pada jasad korban. Dan dari kesaksian keluarga korban, diduga korban terpeleset dan tenggelam.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento saat dikonfirmasi seputartuban.com Senin (10/09/2012) menjelaskan bahwa korban baru ditemukan setelah terlihat mengapung di tepi sungai. “Setelah divisum korban diserahkan pihak keluarga, diduga korban karena terpeleset, ” ungkapnya.

Facebook Comments

About the Author