Published On: Jum, Mar 2nd, 2012

Terlindas Dump Truk Sopir Tewas

Share This
Tags

Penulis : L Hakim

KEREK

ilustrasi

seputartuban.com-Seorang sopir tewas dalam musibah kecelakaan yang terjadi di lokasi timbunan pasir trash (kunker) PT Semen Gresik tepatnya dilokasi pabrik Tuban IV, Desa sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Kamis (01/03/2012) malam.

Korban adalah Fathur (35) seorang sopir warga Desa Cabak, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, data yang berhasil di himpun seputartuban.com,  menyebutkan bahwa kejadian tersebut bermula saat korban yang saat itu sedang berada dibelakang dum truk Nopol AG 9136 UV.

Kemudian  Ismail Pamungkas (38), warga Macanan, Kab. Nganjuk, mengemudikan truck dengan bergerak mundur, nahas korban yang sedang dibelakangnya terlindas hingga meregang nyawa.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Norsento mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB pada kamis kemarin (01/03/2012), “ Dump truk yang dikemudikan ismail, diperkirakan mau parkir, karena kondisi malam dan sopir tak melihat saat mundur  korban yag berada dibelakang  langsung terlindas dan ahirnya tewas,” jelas Noersento.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan petugas Polres Tuban, untuk mengetahui apakah kecelakaan tersebut karena kelalaian atau ada faktor yang lain.

Terpisah, Kasi Humas dan Media Luar Jakarta, PT Semen Gresik, Faiq Niyazi saat dikonfirmasi melalui ponselnya enggan berkomentar dan meminta agar wartawan ini konfirmasi langsung ke Kabag Humas, Harry Subagiyo. Namun saat Kabag Humas berusaha dikonfirmasi melalui ponselnya tidak mendapat tanggapan.

Facebook Comments

About the Author