Published On: Kam, Agu 9th, 2012

Terkena Batubara Semen Gresik, Kedua Kaki Melepuh

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

KEREK

seputartuban.com – Tasan warga Desa Temandang, Kecamatan Merakurak, Tuban, diduga terkena panasnya batubara milik PT. Semen Gresik, pada kedua kakinya hingga melepuh, Senin (07/08/2012).

Berdasarkan informasi yang diterima seputartuban.com mengatakan bahwa ada korban warga yang terkena batu bara di kawasan Semen Gresik. Dan korban dilarikan ke RSUD Dr. Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan medis.

Sedangkan berdasarkan penuturan salah satu tim medis yang menangani korban membenarkan bahwa ada pasien bernama Tasan berobat. Karena kedua kakinya melepuh terkena batu bara. “sekarang sudah dibawa oleh keluarganya pulang, karena sudah bisa rawat jalan, melepuh pada kedua kakinya,”tuturnya.

Terpisah, Kapolsek Kerek, AKP Elis Suendayani, saat dikonfirmasi seputartuban.com, terkait bagaimana kronologi kejadian ini mengaku dirinya tidak mendapat laporan dari anggotanya. Dan saat dirinya menanyakan hal ini kepihak keamanan PT Semen Gresik juga membantah adanya kejadian ini.

“saya tidak diberi tahu, saya sempat menghubungi keamanan semen, katanya juga tidak ada apa – apa, saya bingung, ” ungkapnya.

Sampai berita ini ditulis, pihak Humas PT. Semen Gresik, saat dikonfirmasi terkait hal ini juga tidak mendapatkan jawaban.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Displaying 3 Comments
Have Your Say
  1. lembu berkata:

    bohong kalau SG tidak tahu, karena menurut KADUS temandang kejadian tersebut sudah di informasikan ke pihak binling SG tuban.mungkin SG takut kejadian itu dsi ekspos sehingga pura-pura tidak tahu.

  2. Damar berkata:

    Memang yang dikatakan Lembu@ benar bahwa pihak PTSG itu hanya pura-pura tidak tahu, sudak lama batu bara milik PTSG terbakar dan tidak ada upaya memadamkam api yang muncul dari penimbunan Batu bara sedangkan ASAP batu bara yang trbakar sangat menyegat pernapasan para pengguna jalan. benar-benar aneh kalau semua itu ada yang bilang tidak tahu atau tidak ada laporan dari anggota.

  3. Dengkul berkata:

    Aku ngguyu kepingkel-pingkel..komentar kok tendensius banget to…..koyoke bukan masalah sing ruwet gampang diudhari…

Berita Terkini

Videos