Published On: Ming, Nov 18th, 2012

Tergugah, Kumpulkan Bantuan Hidrosefalus Dari Kolega

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

SINGGAHAN

seputartuban.com – Meski hingga saat ini belum mendapat perhatian serius dari Pemkab Tuban. Muhammad Tabani, balita penderita Hidrosefalus di Dusun Ngaglik, Desa Laju Lor, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, masih terus mendapatkan perhatian dari masyarakat.

Yolanda Rayani (35), warga Perumahan Karang Indah, Kelurahan Karang, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Minggu (18/11/2012) mendatangi rumah Sampurno (47), dan istrinya Kanipah (40) untuk menyampaikan bantuan uang tunai Rp. 1,5 juta dan pakaian layak.

Yolanda mengaku, pasca diberitakan, dirinya merasa iba dengan apa yang dialami oleh Muhammad Tabani. Sehingga dirinya tergugah menghimpun bantuan ini dari orang-orang sekitarnya. Yakni melalui jejaring sosial, kolega sesama ibu wali murid tempat sekolah anaknya, dan melalui Blackberry Mesanger.

 “Pemberian ini hanya sebagai bentuk kepedulian saja. Dari informasi sesama temen-temen saja. Syukur bisa buat bantuan biaya perawatanya. Dan semoga adik Tabani segera mendapatkan pengobatan ” harapnya.

Sementara itu, Sampurno mengungkapkan bahwa, keinginannya agar anaknya cepat mendapat pengobatan. “Terima kasih bantuanya selama ini yang sudah diberikan kepada kami. Saat ini dia (Muhammad Tabani) sering kejang kalau malam, apalagi pas panas. Tapi minum obat bidan sudah reda, ” katanya.

Diketahui, Muhammad Tabani (2), putra ke-empat pasangan Sampurno dan Kanipah menderita Hidrosefalus sejak usia 3 bulan. Hingga saat ini belum mendapatkan perhatian serius dari Pemkab Tuban.

Foto : Yolanda Rayani didampingi suaminya saat menyampaikan bantuan

Facebook Comments

About the Author

Videos