Published On: Sel, Feb 21st, 2012

Tergencet Kabin Dua Jam, Sopir Truk Selamat

Share This
Tags

Penulis : L Hakim

WIDANG

seputartuban.com-Seorang supir truk luka parah dalam sebuah musibah kecelakaan tunggal yang terjadi di kawasan jalur Pantura Tuban di KM 14 di Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Tuban, Selasa (21-02-2012) adalah  Kusaeri (40), supir trailer asal Desa Banyuputih, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang (Jateng).

Pria malang tersebut terpaksa dilarikan ke rumah sakit Dr Koesma Tuban akibat luka dibagian kaki, dada dan kepalanya akibat tergencet kabin truk. Proses evakuasi memakan waktu sekitar 2 jam karena beratnya beban besi yang menimpa kabin truknya.

Kecelakaan berawal ketika truk bernopol B 9439 JG bermuatan rangka trailer yang dikemudikan Kusaeri, melaju kencang dari arah utara menuju selatan. Saat melintas di kawasan Desa Minohorejo truk mencoba mendahului kendaraan di depannya.

Namun karena tak memungkinkan lantaran dari arah berlawanan juga ada kendaraan yang sedang melintas, Kusaeri yang panik lasung mengerem kendaraanya hingga muatan truk terdorong kedepan menimpa kabin truk yang ia kemudiakan. Sontak kusaeri terjepit kabin yang tertimpa muatan besi yang ia angkut.

Aiptu Rusdam, petugas Lantas Polres Tuban saat dikonfirmasi dilokasi kejadian menyebutkan, korban selamat meski menderita luka di beberapa bagian tubuh karena tergencet.” Alhamdulillah korban selamat meski menderita luka di beberapa bagian seperti kaki dan kepala, saat ini korban langsung kita larikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis,” jelas Rusdam.

Facebook Comments

About the Author