Published On: Kam, Des 20th, 2012

Tepat Hari Ulang Tahun, Motor Guru Tertimpa Pohon

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

MERAKURAK

seputartuban.com – Tepat di hari ulang tahun ke 24, Tatang Subhan, warga Desa Temayang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, sepeda motor miliknya tertimpa pohon tumbang. di Jalan Tuban-Merakurak, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Kamis (20/12/2012).

Kejadian bermula saat guru disalah satu Madrasah Tsanawiyah di Kecamatan Kerek itu berteduh. Di warung milik Mujiono (68), warga setempat karena hujan lebat disertai angin kencang.  Namun tidak berselang lama, pohon yang berada tepat didepan warung tersebut roboh dan menimpa sepeda motor Yamaha vega Nopol S 4304 HR miliknya. “Saya berteduh di sini, tiba- tiba pohon roboh mengenai sepeda motor saya, mungkin di hari ulang tahun ini saya dikasih cobaan, ” ungkap Tatang Subhan.

 Pohon yang tumbang juga menimpa warung bagian depan dan rombong bakso milik Mujiono hingga rusak. Selain itu juga mengakibatkan kabel listrik lepas dari tiangnya. Warga yang mengetahui hal ini saling bahu membahu untuk memotong pohon yang tumbang dengan menggunakan alat sederhana dan gergaji mesin.

Ditempat kawasan yang sama, angin kencang yang disertai hujan lebat merobohkan bangunan tembok milik Royan, warga setempat. Bangunan yang terletak di tanah PJ KA itu rencananya akan digunakan untuk cuci mobil.

Dinding bangunan setinggi 4 meter itu roboh. Akibat kejadian ini beruntung tidak ada korban jiwa, Dan ditaksir kerugian jutaan rupiah.

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. megantaratuban berkata:

    sabar mas tatang semoga ada hikmah di balik semua ini