Published On: Rab, Apr 3rd, 2019

TeBak Jenu, Sarana Bangun Kerohanian Karyawan Karaoke

seputartuban.com, JENU – Pemerintah Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban memiliki cara berbeda dalam pembinaan karaoke di wilayahnya. Setelah dilaunching beberapa waktu lalu, program Temu Batin Karaoke (TeBaK) Jenu mulai dijalankan. Jumat (29/03/2019) program tersebut dijalankan bulan kedua di Glamour Karaoke.

RUTINAN : Camat Jenu, Moch. Maftuchin Reza saat menyampaikan sambutan dalam acara TeBaK Jenu di Glamour

Acara tersebut dihadiri pimpinan Kecamatan Jenu, pengurus dan karyawan karaoke. Serta sebagai penceramah dihadirkan Kiai Sulaiman atau dikenal sebagai Kiai Sule asal kecamatan setempat.

Selain diberikan pembinaan dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), juga disampaikan pembinaan rohani Kiai Sule.

Diantaranya agar para pelaku karaoke turut serta mewujudkan Tuban Bumi Wali the spirit of harmon. “Semangat untuk penyeimbangnya benar-benar ada. Bekerja tidak lupa ibadah, bekerja tidak lupa sholat, bekerja tidak lupa bersholawat. Untuk bekal saat ini maupun nanti ketika sudah pensiun dari karaoke,” kata Camat Jenu, Moch. Maftuchin Reza.

SEMANGAT : Karyawan karaoke antusias mengikuti kegiatan

TeBaK Jenu merupakan program keliling bulanan dengan tuan rumah acara berbeda lokasi karaoke. Dengan melibatkan pengurus, karyawan maupun pemandu lagu. Harapannya para pekerja malam juga turut mewujudkan dan menjaga Tuban Bumi Wali. Kegiatan ini juga melibatkan lintas sektor. Serta selalu menghadirkan penceramah sebagai acara inti siraman rohani. Para pemandu lagu juga nampak anggun dengan pakaian busana muslimahnya saat mengikuti acara. NAL

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>



Videos