Published On: Rab, Des 18th, 2013

Tangkap Penjarah Hutan, Kapolres Beri Penghargaan 11 Anggotanya

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Kapolres Tuban, AKBP Ucu Kuspriyadi memberikan penghargaan kepada 11 anggotanya yang turut serta menangkap penjarah hutan. Di Petak 8 A, Perhutani RPH Guwoterus, BKPH Mulyoagung, KPH Parengan beberapa waktu lalu.

penghargaan Kapolres

BERI SEMANGAT : Kapolres Tuban, AKBP Ucu Kuspriyadi saat menyampaikan penghargaan kepada anggotanya

Penyerahan piagam penghargaan dan hadiah uang tunai dari Kapolres Tuban dan Perhutani ini dilakukan saat Apel Pagi dihalaman Mapolres, Selasa (17/12/2013) dan dipimpin langsung oleh Kapolres Tuban. Namun beberapa anggota penerima penghargaan ini berhalangan hadir karena sejumlah alasan.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati saat dikonfirmasi mengatakan penghargaan diberikan Kapolres juga bagi anggotanya yang dianggap sukses menjalankan program Pemeliharaan Keamanan, Keselatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Harkamseltibcar Lantas).

“Yang penghargaan karena menangkap illegal loging anggota dari Montong dan program Harkamtibmas 3 anggota lainya. Diharapkan ini dapat meningkatkan semangat kerja mereka dan anggota lainya yang selama ini sudah baik,” jelasnya. (min)

Facebook Comments

About the Author