Published On: Sen, Jun 8th, 2015

Tanding Persaudaraan Kapolres dan Dandim Tuban

Share This
Tags

TUBAN

MASIH MAHIR : Kapolres Tuban (kiri) dan Dandim 0811 Tuban (kanan), keduanya selaku warga SH Terate melakukan tanding persaudaraan disaksikan 3.000 pendekar di Alon-alon Tuban

MASIH MAHIR : Kapolres Tuban (kiri) dan Dandim 0811 Tuban (kanan), keduanya selaku warga SH Terate melakukan tanding persaudaraan disaksikan 3.000 pendekar di Alon-alon Tuban

seputartuban.com – Kedua pendekar yang juga seorang Komandan ini memiliki cara tersendiri untuk mengobati rasa kangen kepada dunia pendekar yang telah mendidiknya. Yakni AKBP Guruh Arif Darmawan, Kapolres Tuban melakukan tanding persaudaraan dengan Letkol. Kav. Rahnyanto Edy Yunianto, Minggu (07/06/2015) di Alon-alon Tuban.

Tanding kedua warga Persaudaraan Setia Hati Terate ini disaksikan 3.000 lebih warga SH Terate dan sesepuh perguruan. Pertandingan yang sangat langka ini membuat seluruh ribuan pendekar yang hadir, gemuruh tepuk tangan berulang kali.

Keduanya nampak menunjukkan kemahiranya dalam pencak silat. Mulai pasangan, pukulan hingga tendangan. Baik menyerang maupun menghindar sangat baik ditunjukkan kedua pendekar yang sudah disahkan lama itu.

Pertandingan yang dipimpin Ketua Ranting SH Terate Montong, Ahmad Usdianto itu berjalan singkat. Namun demikian tanding persaudaraan yang dipimpin warga tingkat II itu mampu mampu menguatkan persaudaraan kedua komandan itu maupun warga SH Terate seluruhnya.

“Ini tanding persaudaraan, sambil memberikan semangat kepada warga SH Terate khususnya maupun masyarakat umumnya,” ungkap Dandim.

Sebelumnya, Ketua Cabang SH Terate Tuban, Lamidi juga melakukan tanding persaudaraan dengan Dewan Pertimbangan Cabang. Sebagai laga pembuka sebelum pertandingan kedua komanda tersebut. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author