Published On: Ming, Feb 17th, 2013

Takmir Masjid, Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusukan

Share This
Tags

Penulis : Pito Suwarsono

PLUMPANG

Polisi saat melakukan identifikasi dilokasi kejadian

Polisi saat melakukan identifikasi dilokasi kejadian

seputartuban.com – Warga Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Minggu (17/2/2013) dini hari digegerkan dengan seorang takmir masjid yang tewas dibantai dibelakang rumahnya.

Hadi Pramono (50), warga Dusun Sundulan desa setempat ditemukan tewas bersimbah darah. Dan tergeletak di belakang rumahnya dengan sejumlah luka tusukan didada dan perutnya.

Kejadian diketahui warga saat akan berangkat sholat subuh ke Masjid setempat. Dikejutkan dengan sosok mayat yang tergeletak di bawah bambu, tak jauh dari masjid desa setempat.

Earga juga menemukan munatun (48) istri korban yang juga terluka disekujur tubuhnya. Karena masih hidup segera dilarikan ke rumah sakit Medika Mulia Tuban. Namun karena lukanya yang cukup parah hingga kritis, Munatun akhirnya dirujuk ke rumah sakit di surabaya.

Sedangkan Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi jasad seoroang takmir masjid. Dan diketahui terdapat 4 luka tusukan didada dan perut korban. Selain itu, disaku korban yang mengenakan sarung ini ditemukan buku Yasin dan kunci Masjid setempat.

Untuk keperluan otopsi, jasad korban dibawa ke kamar mayat rumah sakit Dr R Koesma Tuban. Sejumlah kerabat dan tetangga korban menangis dilokasi kejadian saat petugas mengevakuasi jasad korban.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Arief Kristanton saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya terus mendalami kasus ini. Dan sudah mengantongi identitas dan memburu tetangga korban. Yang diduga menjadi pelaku dalam pembunuhan sadis ini. “ini Takmir Masjid tewas diserang orang tak dikenal. Kita masih mendalami kasus ini. Semoga cepat terungkap,” jelasnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author