Published On: Kam, Okt 9th, 2014

Tak Terima Cintanya Dibagi, Motor Pacar Digelapkan

Share This
Tags

SEMANDING

PELAMPIASAN : Barang bukti sepeda motor Titan diamankan petugas di Mapolres Tuban

PELAMPIASAN : Barang bukti sepeda motor Titan diamankan petugas di Mapolres Tuban

seputartuban.com – Gara-gara tidak terima cintanya dibagi dengan laki-lai lain, pria ini menjual sepeda motor pacarnya tanpa sepengetahuan pemiliknya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pelampiasan dendam karena dia tidak terima di duakan cintanya.

Kejadian bermula 2012 lalu, tersangka YS (32), warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban sudah menjalin asmara dengan AN (28), wanita lajang tetangganya sendiri. Rencana jahat YS muncul ketika dia mulai merasa perhatian dari sang kekasih mulai berkurang. Bahkan saat berduaan dengan dirinya, AN asyik berkomunikasi melalui pesan singkat kepada orang lain.

Tersangka mulai menduga, bahwa kekasihnya membagi cinta dengan pria lain. Kecurigaan ini menjadian keduanya terlibat pertengkaran hebat. Hingga menyebabkan hubungan asmara keduanya berantakan. Akibat kondisi ini membuat YS sakit hati hingga dia mendatangi rumah AN dengan maksud meminjam sepeda motor Suzuki Titan untuk dipinjam sebentar. Namun nyatanya ditunggu selama beberapa hari tidak dikembalikan.

Merasa dirinya tertipu, AN melaporkan kejadian ini ke Polisi. Petugas melakuan penyelidikan dan pemeriksaan saksi. Hingga akhirnya pada Rabu (8/10/2014) petugas berhasil membekuk YS di sebuah warung kopi desa setempat sekitar pukul 11.00 WIB.

Hasil pemeriksaan menyebutkan kondisi nomor rangka sepeda motor sudah dihapus dengan menggunakan gerinda. Serta tanpa plat nomor maupun kelengkapan kendaraan bermotor lainya.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suharyono menjelaskan tindak pidana ini menggunakan modus meminjam sepeda motor lalu tida dikembalikan. “Pelaku sudah kami amankan dan masih menunggu prosesi hukum selanjutnya. Kita masih mengembangkan kasus ini mungkin ada pihak lain yang terlibat,” jelasnya. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos