Published On: Rab, Jun 6th, 2012

Tak Peduli Terik Matahari, Hadirin Harlah Rekam Yusuf Mansur

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Seorang anggota muslimat tetap semangat, meski terik matahari membakar kulitnya. Dalam kesempatan pengajian akbar dalam rangka Hari Ulang Tahun (Harlah) Muslimat, Fatayat, dan IPP NU ini mendapat beragam tanggapan dari kadernya saat mengikuti pengajian.

Mulai dari membawa alas, mencari tempat teduh bahkan hingga rela berpanas-panasan dan berdiri sepanjang kegiatan untuk merekam ceramah Ustadz Yusuf Mansur, selasa (05/06/2012).

Salah satunya yang dilakukan, Naila Nurfita .S siswi SMK ini nampak sepanjang ceramah ustadz ternama asal Jakarta ini mengabadikan dengan mengunakan Handphonenya. Dia tidak peduli panasnya terik matahari menyengat dirinya.

Saat ditanya oleh seputartuban.com usai pengajian, remaja itu mengatakan bahwa, dalam pengajian ini sangat menambah semangatnya sebagai warga dirinya untuk selalu menjadi warga yang baik dan taat agama.

“saya seneng banget dengan pengajian hari ini, apalagi saya ngefans banget dengan ustad mansur, jadi ya saya rekam saja mas,” tuturnya.

Foto : Nampak Naila Nurfita S dan seorang perempuan lainya sedang mengabadikan ceramah Ustadz Yusuf Mansur

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos