Published On: Sab, Apr 28th, 2012

Tak Kuat Menanggung Beban, Gantung Diri di Pohon Nangka

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

SEMANDING

Ilustrasi-Gantung-diri

seputartuban.com – Kejadian gantung diri kembali terjadi, kali ini Muhammad Ali (30) warga Dusun Mojokopek, Desa Prunggahan kulon, Kecamatan Semanding, Tuban, nekat melakukan aksi gantung diri di pohon nangka samping rumahnya, pada hari Kamis (26/04/2012) pagi pukul 07.00 WIB.

Tidak ada tanda-tanda bahwa lelaki yang tiap harinya bekerja sebagai petani dan penjual legen itu akan nekad gantung diri, dari beberapa penuturan warga sekitar menjelaskan bahwa kesehariannya korban baik- baik saja, namun sehari sebelumnya di ketahui bahwa korban sempat bingung dan terlihat linglung sembari meratapi nasibnya.

Kejadian gantung diri itu baru di ketahui oleh tetangga korban  saat dia hendak pergi ke sawah dan melihat korban sudah gantung diri pohon nangka dengan menggunakan seutas tali plastik  yang melilit di lehernya.

Akhirnya korban di turunkan oleh tetangganya, dan sempat di bawa ke puskesmas Semanding, namun dari pemeriksaan korban sudah tak bernyawa.

Kejadian tersebut kontak membuat geger warga sekitar, dan langsung di laporkan ke Polsek Semanding. Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento, saat di konfirmasi seputartuban.com, Jumat (27/04/2012), menjelaskan, korban diketahui gantung diri di samping rumahnya, dan setelah menjalani pemeriksaan medis mayat korban tidak ditemukan bekas-bekas penganiayaan.

” Korban sebelumnya tidak ada musuh ataupun bertikai dengan orang lain, diduga korban berani mengakhiri hidupnya sendiri karena tak kuat menanggung beban hidupnya,” ujarnya.

Facebook Comments

About the Author