Published On: Sab, Apr 13th, 2013

Tak Kuat Diejek, Kakek Bacok Teman Gembalanya

Share This
Tags

JATIROGO

ilustrasi

ilustrasi

seputartuban.com – Sumer (62), warga Desa Dingil, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban harus mendekam dibalik jeruji tahanan. Pasalnya diduga telah melakukan tindak penganiayaan. Yang dilakukan kepada Supar (53), warga Desa Sekaran, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Kamis (11/04/2013) sore.

Kejadian bermula saat kakek 8 cucu itu sedang menggembala sapi miliknya didekat lokasi kejadian. Karena merasa haus, Sumer membeli minuman di warung, yang tidak jauh dari rumah Supar.

Saat berada di warung tersebut, terduga pelaku di ejek oleh korban. Diduga jengkel dan sakit hati, kemudian terduga pelaku menyabetkan bendo ke tubuh korban. Dan tepat mengenai kepala bagian kanan. Selanjutnya, korban lari meminta tolong kepada tetangganya.

Oleh tetangga, korban langsung di bawa ke Puskesmas Jatirogo. Karena luka menganga di bagian kepala cukup parah, korban dirujuk ke RS. Aisyiyah Bojonegoro. Salah satu tetangga korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Jatirogo. Dan tidak berselang lama, terduga pelaku langsung ditangkap di rumahnya.

Kapolsek Jatirogo, AKP Nur Chozin, saat dikonfirmasi melalui ponselnya Sabtu (13/04/2013), mengatakan kejadian tersebut bermotif sakit hati. Antara pelaku dan korban itu setiap harinya sama-sama menggembala sapi.

Usai menggembala, keduanya istirahat disebuah warung. Saat itu korban sudah diberitahu agar menghentikan ejekannya, namun korban masih mengejek pelaku. “Pelaku masih di Polsek Jatirogo, korban masih dirawat di RS. Aisiyah Bojonegoro. Tidak ada perencanaan dalam penganiayaan itu,” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author