Published On: Kam, Okt 25th, 2012

Tak Diberi Rokok, Pengamen Bogem Tetangga

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Udin (28) warga Jl. Basuki Rahmad, Gg 12, no: 232, Kelurahan Sidomulya, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, terpaksa harus berurusan kepada pihak kepolisian. Pengamen ini diduga telah memukul tetangganya yang bernama Moch. Masrul Huda, (23) warga setempat, di Watulumur, Kelurahan Sidomulyo, Gg. 11, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Kejadian bermula saat, Udin tengah pulang dari mengamen, selanjutnya terduga pelaku menjumpai korban di lokasi Tempak Kejadian Perkara (TKP). Kemudian meminta rokok namun oleh korban tidak diberi, dengan alasan tidak membawa rokok.

Merasa permintaannya tidak dipenuhi, selanjutnya terduga pelaku naik pitam dan memukul menggunakan tangan kosong. Sebanayak 1 kali dan tepat mengenai mulut korban.

Mendapat perlakuan ini korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kota, mendapat laporan warga, Polsek Kota Tuban melakukan koordinasi dengan  Satreskrim, Polres Tuban, untuk melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku dan berhasil menangkapnya.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento, saat dikonfirmasi, Kamis (24/10/2012), menjelaskan bahwa, pelaku sempat melarikan diri, namun kemudian bisa di tangkap. “Tersangka sudah diamankan, sempat melarikan diri, ” ungkapnya.

Foto : Ilustrasi

 

Facebook Comments

About the Author