Published On: Sen, Mei 13th, 2013

Tak Berhasil Mendahului, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Share This
Tags

JENU

ilustrasi laka lantas (a)seputartuban.com – Kecelakaan di jalur pantura KM 5, Kabupaten Tuban memakan korban jiwa. Suwarno (18) warga Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, tewas terlindas truk di kawasan Desa Sugihwaras, Kabupaten Tuban, Minggu (12/05/2013) malam.

Kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor Nopol S 4328 HM dari arah Barat menuju arah Timur. Sesampainya dilokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan Dum Truk yang ada didepannya. Namun saat mendahului, sepeda motor Honda itu kurang cukup kekanan sehingga mengalami benturan dengan badan truk  bagian belakang. Dan mengakibatkan sepeda motor korban terjatuh kearah kanan dan  berada di tengah jalan.

Nahas dari arah belakang atau arah yang sama, melaju Truk Nopol N 9275 UR. Yang dikemudikan Andik Budiono (35), warga Kabupaten Probolinggo. Diduga jarak yang terlalu dekat, dengan posisi jatuhnya korban, truk muat ikan itu langsung melindas korban.

Seketika korban meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah menabrak korban, truk berhenti di depan Terminal Wisata Tuban (TWT). Dan tidak berselang lama, petugas dari Unit Laka Sat lantas Polres Tuban datang ke lokasi kejadian.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Iptu Frihamdani saat dikonfirmasi Senin (13/05/2013) mengatakan, korban tewas dengan luka parah pada badan dan kepalanya. Sedangkan sopir beserta truknya langsung diamankan di Mapolres Tuban. “Diduga setelah korban jatuh terlalu dekat dengan truk dibelakangnya. Truk tidak mampu berhenti mendadak, karena jaraknya dekat,” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author

Videos