Published On: Sel, Jan 1st, 2013

Tahun Baru, 88 Anggota Polres Naik Pangkat

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Kapolres Tuban, AKBP Awang Joko Rumitro, secara langsung memimpin upacara Korps Rapot kenaikan pangkat 88 anggotanya di Halaman Mapolres Tuban, Senin (31/12/2012).

Dalam kesempatan ini, sebanyak  88 anggota Polres Tuban naik pangkat terhitung 1 Januari 2013. Yakni yang berpangkat Bripda menjadi Briptu sebanyak 9 anggota. Berpangkat Briptu menjadi Brigadir sejumlah 25 anggota. Berpangkat Brigadir menjadi Bripka sebanyak 15 anggota.

Berpangkat Bripka menjadi Aipda sebanyak 33 anggota, berpangkat Aipda menjadi Aiptu sebanyak 4 anggota. Sedangkan berpangkat Ipda menjadi Iptu sebanyak 1anggota. Serta untuk yang berpangat Iptu menjadi AKP sebanyak 1 anggota.

Dalam upacara ini anggota Polres Tuban yang naik pangkat didampingi istrinya dan disaksikan pimpinan satuanya masing-masing.

Kapolres Tuban, AKP Awang Joko Rumitro dalam sambutannya menjelaskaan bahwa, dalam  kenaikan  Korp Raport diharapkan dapat meningkatkan kerja anggotanya.  “sebanyak 2 perwira dan 86 bintara yang Korp Raport hari ini, jadi jumlahnya 88 anggota. Semua ini sudah melalui mekanisme dan bentuk apresiasi sesuai dengan apa yang diberikan anggota,“ jelasnya.

Foto : Kapolres Tuban beserta istri dan jajaranya saat menyampaikan selamat anggota Polres Tuban yang naik pangkat

Facebook Comments

About the Author